Selena Gomez Tampil Sensual di Video Musik “Hands to Myself” │ Music Video

January 23, 2016

Katherine Tyler for iHeartRadio

Selena Gomez baru saja meluncurkan video musik untuk single terbarunya yang bertajuk “Hands to Myself.” Video tersebut tidak hanya menarik karena keseksian yang ditonjolkan, melainkan juga jalan cerita yang berbeda di video tersebut. Mantan kekasih Justin Bieber itu diceritakan sebagai seseorang yang terobsesi dengan model laki-laki di video ini. Bahkan, Selena sempat berandai-andai ketika bermesraan dengan pria itu hingga membobol masuk apartemennya.

Dalam video behind the scene yang rilis Rabu (20/1) lalu, Selena mengungkapkan konsep yang diambil untuk video musik “Hands to Myself.” Selena ingin video tersebut menggambarkan rasa obsesi akan seseorang hingga tak terkontrol. “Aku ingin merasa seperti ada dua versi saat berada di dunia fantasi ini.” jelas Selena. “Aku rasa semua orang punya saat-saat ketika mereka bermimpi tentang bagaimana hidup yang mereka inginkan, terutama perempuan yang sedang jatuh cinta.”

“Mereka menjadi terobsesi dengan ide itu dan kalian tak bisa mengontrol diri kalian karena itulah yang kalian inginkan. Apapun yang terjadi,” lanjut Selena. Ia menampilkan sisi ‘gila’ dalam dirinya yang terjebak dalam dunia delusional. Untuk Flagers yang penasaran yuk kita lihat video behind the scene nya di bawah ini!

 

Comments and 5,634 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply