Setelah 2 Tahun, Jalinan Asmara Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus

March 20, 2018

Jalinan asmara yang terjalin antara mantan personel One Direction Zayn Malik dan model Gigi Hadid putus. Zayn dan Gigi sendiri yang secara langsung mengumumkan berakhirnya hubungannya mereka. Pada Rabu (14/3), Zayn mengunggah sebuah catatan yang berisi pengumuman putusnya hubungan dia dengan Gigi di akun Twitter miliknya. Tak ayal, catatan itu membuat heboh penggemar.

“Gigi dan saya punya hubungan yang luar biasa berarti, penuh kasih sayang dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan kekaguman tinggi terhadap Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman,” tulis Zayn dalam catatan itu. “Dia (Gigi) memiliki jiwa yang luar biasa. Saya bersyukur kepada para fan kami karena menghormati keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini, kami berharap kabar ini dapat datang dari kami dulu. Kami cinta kalian semua. xZ,” imbuh Zayn.

Sementara, Gigi juga mengunggah sebuah catatan lewat akun Twitter miliknya.“Pernyataan putus hubungan kadang terdengar tidak personal karena tidak ada cara penyampaian lewat kata-kata bagi dua orang yang telah menjalani hidup bersama selama beberapa tahun… tidak hanya dalam hubungan asmara, tapi juga dalam hidup secara umum,” tulis Gigi.

“Saya selamanya bersyukur atas cinta, waktu dan pelajaran hidup yang dilalui Z dan saya. Saya hanya ingin yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai seorang teman yang saya hormati dan cintai. Untuk masa depan, apapun yang akan terjadi akan terjadi,” imbuhnya.

Zayn dan Gigi telah berpacaran selama dua tahun. Keduanya juga pernah menjadi sampul majalah Vogue bersama delapan bulan lalu. Sebagai pasangan, Zayn-Gigi memiliki 66 juta pengikut di Instagram dan 35 juta pengikut di Twitter. Gimana Flagers, pada sedih ngga sih Zayn dan Gigi Putus?

Comments and 220 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed