Diminta Mundur dari Dunia Musik, Zayn Malik Sangat Kesal

February 9, 2017

Generated by  IJG JPEG Library

Setelah memutuskan untuk hengkang dari group yang telah membesarkan namanya, Zayn Malik mampu membuktikan dirinya sebagai penyanyi solo yang sukses. Dengan album debutnya, “Mind of Mine,” Zayn berhasil merajai tangga lagu di Inggris dan Amerika. Bukan hanya itu saja, pelantun single “Pillowtalk” ini juga sukses mengantongi banyak penghargaan dan nominasi. Seperti halnya selebritis lain, perjalanan karier Zayn Malik ternyata juga tidak lepas dari hujatan dan kritikan dari banyak orang. Tak sedikit haters yang meminta Zayn untuk mundur dari industri musik.

Sempat diam, namun akhirnya Zayn Malik belum lama ini angkat bicara. Lewat akun Twitternya, Zayn menegaskan bahwa ia tidak akan berhenti dari dunia musik apapun yang terjadi. “I recall someone saying to me a while back music wasn’t my thing and maybe I should try something else..” tulis Zayn dilansir Mirror UK. “I guess we’re all good at doing things we shouldn’t …”

Kritikan pedas tersebut sebenarnya muncul setelah Zayn membatalkan sejumlah jadwal manggungnya akibat serangan panik dan kecemasan yang dialaminya. Ia mengaku gangguan rasa cemas itu sudah dideritanya selama beberapa bulan terakhir. “Aku tahu mereka yang pernah mengalami rasa panik ini akan mengerti dan mereka yang belum pernah, aku harap bisa mengerti keadaanku,” katanya.

Zayn lanjut mengungkapkan, rasa cemas yang ia rasakan tak lain karena tertekan akibat sangat mencintai pekerjaannya. “Aku cinta dunia hiburan,” jelasnya. “Aku tak ingin melakukan pekerjaan lain. Itulah mengapa kecemasanku sangat mengesalkan dan sulit untuk dijelaskan.”

Comments and 266 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply