Zayn Malik Menjadi Special Guest di “Purpose World Tour 2016” Justin Bieber

March 2, 2016

Zayn Malik feat Bieber

Seperti yang pernah dikabarkan sebelumnya, Zayn Malik sempat mengisyaratkan akan melakukan duet bersama Justin Bieber. Kali ini, penggemar mendengar jika Zayn akan ikut tampil di konser mantan pacar Selena Gomez, yang bertajuk “Purpose World Tour 2016.”

Beredar juga poster yang menampilkan wajah Justin Bieber untuk tur konsernya tersebut dengan konsep hitam putih yang juga muncul nama Zayn Malik sebagai Special Guest. Tentu saja, beredarnya poster ini membuat penggemar seolah tak sabar menunggu kehadiran Justin Bieber yang siap menggandeng Zayn di konsernya.

Sayangnya, harapan penggemar langsung dipatahkan dengan pernyataan yang dirilis pihak Zayn. Pihak Zayn mengungkapkan kalau poster tersebut tak resmi alias palsu. Mereka pun menegaskan kalau Zayn tak bergabung tampil di konser Justin Bieber.

Pernyataan tersebut pun langsung membuat fans Zayn dan Justin kecewa berat. Pasalnya, fans sudah membayangkan betapa kerennya Zayn dan Justin jika memang berkolaborasi di tur tersebut. Wah, sayang sekali ya.

Comments and 1,023 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply