Ini Dia Alasan Kanye West Tidak Tampilkan Beyonce Knowles di Video Musik “Famous”

June 28, 2016

GettyImages-509606046

Pertengahan Februari 2016 lalu, Kanye West baru saja merilis album bertajuk “The Life of Pablo” dengan single utamanya yang berjudul “Famous.” Seperti lagunya, video musik “Famous” juga langsung mencuri perhatian dunia setelah dirilis 24 Juni lalu.

Bukan karena musiknya yang catchy, melainkan menampilkan aksi telanjang dari figur atau patung lilin beberapa artis terkenal dan pesohor dunia. Mulai dari Taylor Swift, Kim Kardashian, Rihanna, Chris Brown, hingga Donald Trump. Bersama Kanye West, 11 patung lilin pesohor dunia tersebut berbaring di atas sebuah kasur besar berwarna putih. Namun dalam video ini tak memperlihatkan sosok dari diva pop dunia, Beyonce Knowles. Kira-kira apa ya alasannya?

Seperti yang diketahui, Kanye memiliki kisah yang panjang bersama Beyonce dan suaminya Jay-Z. Untuk menghormati privasi, pelantun “Only One” itu memutuskan untuk tak mengekspos figur istri dari sahabatnya tersebut. Ditambah lagi, Beyonce pasti tak suka dan marah jika tubuhnya dipublikasi seperti itu.

Sampai saat ini, “korban” dari video musik “Famous” telah merilis bantahan mengenai keterlibatan mereka di video musik penuh kontroversial tersebut. Kebanyakan dari mereka adalah orang-orang yang pernah memiliki masalah pribadi dengan Kanye West.

Comments and 624 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply