Aplikasi Blackberry Messenger segera hadir di iOS dan Android

Posted by
May 15, 2013

BBM-flagig

Blackberry baru saja mengumumkan rencana mereka menghadirkan aplikasi Blackberry Messenger ke platform lain seperti iOS dan Android. CEO Blackberry, Thorstern Heins yang mengumumkan kabar tersebut dalam keynotenya di event Blackberry Live 2013 di Orlando, Amerika Serikat.

“Mulai musim panas nanti, BBM akan segera hadir di lintas platform,” kata Heins, di acara BlackBerry Live tersebut. “Ini adalah bukti komitmen kami dalam mengembangkan pengalaman BBM di platform lain secara utuh. Nantinya pengguna dapat berbagi pesan dan membuat grup,” tambahnya.

Sebagaimana kita ketahui, BBM adalah salah satu aplikasi yang memberikan alasan pengguna Blackberry di Indonesia rela menggunakan lebih dari satu perangkat mobile smartphone. Blackberry-pun kemudian dikombinasikan dengan gadget canggih lainnya hanya dengan alasan kontak bisnis ataupun relasi lainnya yang ada pada BBM tidak boleh terputus. Dan jika Apple dan Google menyetujui rencana Blackberry ini, tentunya BBM lintas sistem operasi mobile menjadi solusi kebanyakan orang di Indonesia.

Kami akan update perihal informasi terbaru tentang Blackberry Messenger lintas platform ini, so stay tuned only on Flagig.com

Sumber: Theverge.com

Comments and 2,188 views

Dimas Andhana

Husband, Father, founder of sneakersays.com , flagig.com & Dinoiki.com

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply