Indonesia memboyong Best Performance Award pada World Unite Festival.

Posted by
February 18, 2014

123_n

15 Februari 2014 yang lalu, PPI(Perhimpunan Pelajar Indonesia) Leeds berhasil menyabet penghargaan ‘Best Performance Award’ pada acara bergengsi ‘Cultural Showcase’, yang diselenggarakan di Riley Smith Hall, Leeds, United Kingdom. Indonesia menjadi penampil terbaik dari sebelas negara lainnya yang ikut serta dalam Cultural Showcase ini.
bali1
2,5 bulan masa latihan mereka, terbayar dengan penampilan kelas dunia yang berhasil disajikan di panggung Riley Smith Hall. Dengan mengangkat tema cinta, PPI Leeds menggabungkan cerita romansa dengan berbagai macam tarian asli Indonesia. Total 7 tarian dari berbagai macam daerah di Indonesia turut dimasukkan dalam sendratari tersebut. Selain tarian, efek video yang berisi informasi mengenai adegan pun sengaja ditampilkan sebagai latar di sepanjang pertunjukkan agar penonton dapat tetap mengikuti jalan cerita.

Prestasi yang sangat membanggakan, semoga dapat menginspirasi putra-putri bangsa lainnya untuk tetap berkarya dan berkreasi. Berikut video performa epik PPI Leeds tersebut. Salut!

saman2

betawi1

bali2

atase

all

Sumber: ppi-leeds.com

Comments and 1,390 views

Dimas Andhana

Husband, Father, founder of sneakersays.com , flagig.com & Dinoiki.com

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply