Trailer Baru “Despicable Me 3,” Para Minion Membuat Kerusuhan di Penjara

April 20, 2017

Dijadwalkan akan tayang beberapa bulan lagi, pihak Universal Pictures dan Illumination Entertainment sudah mulai gencar merilis materi promosi untuk film animasi film “Despicable Me 3.” Belum lama ini, pihak Universal Pictures baru saja merilis sebuah cuplikan iklan terbaru “Despicable Me 3” yang menampilkan aksi kocak para Minions.

Entah apa yang telah dilakukan oleh para makhluk imut bertubuh kuning itu hingga mereka harus mendekam di dalam sebuah penjara. Terlihat mereka bergaya seperti penjahat profesional dengan kostum putih hitam ala tahanan.
Meski tubuh mereka kecil, namun tampaknya sekawanan Minions itu menjadi pimpinan di penjara tersebut. Mereka kerap membuat onar hingga semua tahanan tampak ketakutan ketika berhadapan dengan mereka.

Tidak mau kalah kalah dari para gangster, Minions juga membuat tato di tubuh mungil mereka. Namun lucunya bukan naga atau binatang buas lainnya, Minions memilih mentato badan mereka dengan gambar buah pisang. Film “Despicable Me 3” diarahkan oleh Kyle Balda dan Pierre Coffin. Film ini juga turut mengundang kembali Miranda Cosgrove, Elsie Fisher dan Dana Gaier untuk mengisi suara tiga anak angkat Gru yaitu Margo, Agnes, dan Edith. Sementara itu, film ini sendiri rencananya akan tayang pada tanggal 30 Juni 2017 mendatang. Bagi Flagers yang ingin melihat aksi kocak para minion di cuplikan terbarunya, yuk langsung check di bawah ini!


 

Comments and 92 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed