Sejarah Kocak Minions Disajikan Lewat Trailer Terbaru “Minions” │ Movie Trailer

May 26, 2015

rs_560x324-150514170101-1024.minions-movie-trailer.jw.51415

Belum lama ini, Studio Illumination merilis trailer teranyarnya dari petualangan para makhluk kuning lucu yang kita kenal sebagai Minion untuk film yang berjudul sama yaitu “Minions.” Untuk Flagers yang sudah menonton film “Despicable Me” dan “Despicable Me 2” pasti bertanya-tanya dari mana sih sebenarnya asal muasal para Minions imut ini sebelum mereka menjadi pelayan Gru.

Lewat trailer yang berdurasi hampir 3,5 menit ini, Illumination mencoba menjadwab pertanyaan yang belum dijelaskan di dua film “Despicable Me” tersebut. Minions ternyata sudah ada bahkan sejak jaman pra-sejarah dimana Dinosaurus masih hidup, hingga ke jaman modern sekarang ini. Tugas mereka masih tetap sama, yaitu mengabdi pada ‘penjahat’ hebat yang mereka idolakan.

Bersetting pada tahun 1968 (42 tahun sebelum pertemuan Minions dengan Gru di film pertama) Film ‘Minions‘ akan mengisahkan tentang sekelompok Minions yang sejak dulu kala telah hidup berpetualang dan setia membantu majikannya mulai dari Dinosaurus hingga Raja Napoleon.Setelah melayani banyak majikan, salah satu Minions bernama Kevin memiliki rencana untuk menemukan bos jahat baru untuk dilayani. Kevin pun mengajak dua sahabatnya, Stuart dan Bob melakukan perjalanan hingga ke Kota New York.

“Minions” digarap oleh Piere Coffin, sutradara dua film “Despiceble Me” sebelumnya, bersama Kyle Balda yang membuat film pendek Minions berjudul “Banana.” Sandra Bullock, Steve Carell dan Jon Hamm rupanya akan menjadi pengisi suara untuk para  Minions yang menggemaskan ini. Film “Minions” akan dirilis pada 10 Juli 2015 mendatang. Nah dari pada Flagers penasaran, langsung saja yuk lihat trailer ketiga film “Minions” di bawah ini!

Comments and 1,219 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply