Tom Holland dan Robert Pattinson Ditawan Suku Amazon di Trailer “The Lost City of Z” │ Movie Trailer

December 24, 2016

lost-city-of-z-charlie-hunnam-and-tom-holland

Amazon Studio baru saja merilis trailer terbaru dari film “The Lost City of Z.” Pada trailernya, menampilkan Charlie Hunam, Robert Pattinson dan Tom Holland. Trailer yang berdurasi lebih dari satu menit ini memberikan gambaran sekilas mengenai petualangan besar sekaligus berbahaya yang dilakukan oleh tiga penjelajah dari Inggris.

Film ini akan menuturkan cerita berdasarkan buku laris karangan David Grann yang berjudul “The Lost City of Z: A Tale of Deadly Obsession in the Amazon.” Buku tersebut mengisahkan perjalanan seorang penjelajah Inggris abad ke-20 yang bernama Percy Fawcett. Ia pergi ke Amazon dan membuktikan sebuah mitos bahwa peradaban maju mungkin pernah menghuni daerah tersebut.

Meskipun mendapatkan keraguan dari rekan-rekannya, Fawcett bertekad untuk pergi ke Amazon dan menemukan kota. Ia mendapatkan dukungan dari istrinya Nina Fawcett (Sienna Miller), putranya Jack Fawcett (Tom Holland) and ajudannya, Henry Costin (Pattinson).

Seperti yang terlihat pada trailernya, Charlie Hunam bersama Robert Pattinson dan Tom Holland berkali-kali harus menghadapi serangan yang berbahaya. Mulai dari serang anak panah, tercebur di sungai, hingga ditawan oleh suku pedalaman yang disebutkan menganut kanibalisme. Diarahkan oleh James Gray, film ini rencananya akan ditargetkan untuk penonton dewasa. Sementara, jadwal perilisannya sendiri telah ditetapkan pada 21 April 2017 mendatang. Wah jadi gak sabar ya Flagers. Buat kalian yang penasaran dengan filmnya, bisa langsung check trailernya di bawah ini ya!

Comments and 323 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply