Menggemaskan, Beginilah Aksi Bayi Groot di “Guardians of the Galaxy Vol. 2”

October 20, 2016

cvhotujvmaaelf1

Film “Guardians of the Galaxy Vol. 2” tampaknya menjadi salah satu film yang paling dinantikan oleh banyak penggemarnya di seluruh penjuru dunia. Bahkan, film ini disebut-sebut akan jauh lebih keren dibandingkan film garapan Marvel lainnya seperti “Captain America: Civil War.” Pasalnya, karya layar lebar ini akan kembali dibintangi oleh bintang-bintang ternama seperti Chris Pratt, Karen Gillan, Vin Diesel dan masih banyak lagi. Seolah menggoda para penggemar, sutradara James Gunn pun tak henti memberikan berbagai bocoran mengenai film garapannya.

Bahkan kini Gunn merilis sebuah video sneak peak yang sukses membuat fans histeris. Pasalnya, dalam video tersebut memperlihatkan penampilan bayi Groot yang berbeda. Jika biasanya ia menggendong rakun, kini berlaku sebaliknya. Bayi Groot terlihat unyu saat duduk di punggung rakun. Dalam video berdurasi 1 menit itu juga memperlihatkan adegan Drax (Dave Bautista) yang mencoba memenangkan Star-Lord (Chris Pratt). Drax bahkan terlihat memeluk Star-Lord. Penampilan keren Gamora (Zoe Saldana) juga sukses membuat para penggemar semakin penasaran.

Selain video sneak peak, Gunn juga memamerkan poster anyar “Guardians of the Galaxy Vol. 2”. Dalam poster bernuansa hitam putih itu terlihat pose keren dari Chris Pratt cs lengkap dengan kostum dan dandanan nyentriknya. Sementara itu, rencananya sekuel “Guardians of the Galaxy” baru akan dirilis pada 5 Mei 2017 mendatang.

 

Comments and 512 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply