“Deadpool 2” Rilis Trailer Final, Kocaknya Ryan Reynolds Audisi Tim X-Force

April 25, 2018

Fox telah merilis trailer final untuk film “Deadpool 2” pada Kamis (19/4) kemarin. Seperti biasanya, tentunya trailer ini kembali menyelipkan aksi-aksi kocak yang dikemas lucu dan super konyol. Trailer final ini menunjukkan pertarungan sengit antara Deadpool (Ryan Reynolds) dengan sang villain yaitu Cable (Josh Brolin). Trailer berdurasi hampir tiga menit ini tentunya juga memperlihatkan tim sekutu Deadpool yaitu X-Force.

Trailer ini menunjukkan awal mula Deadpool ingin membentuk sebuah tim untuk bekerja sama mengalahkan Cable. Seperti yang diketahui, Wade Wilson alias Deadpool berencana melindungi seorang mutan muda bernama Russel yang memang diburu oleh Cable dari masa depan. Oleh karena itu, Deadpool pun ingin membentuk sebuah tim kuat yang terdiri dari para antihero. Kocaknya, trailer ini memperlihatkan bagaimana saat Deadpool mengaudisi para kandidat tim X-Force yang memiliki keunikan masing-masing. Mulai dari Bedlam, Shatterstar, Domino, hingga manusia biasa bernama Peter.

Bersamaan dengan trailer kocak tersebut, Deadpool juga tak lupa mengumumkan bahwa tiket untuk film ini sudah mulai tersedia. Seperti yang diketahui, “Deadpool 2” siap menyapa penggemar pada 18 Mei mendatang. Tak hanya menampilkan Ryan dan Josh, film ini juga akan didukung oleh akting dari Zazie Beetz, T.J. Miller, Morena Baccarin, Brianna Hildebrand dan masih banyak lagi.

Di sisi lain, “Deadpool 2” akan menjadi menjadi satu-satunya film X-Origin yang bakal tayang tahun ini. Hal ini dikarenakan jadwal perilisan dua film lainnya yakni “X-Men: Dark Phoenix” serta “The New Mutants” mendadak diundur. Untuk Flagers yang penasaran dengan trailer finalnya, langsung check di bawah ini ya!

Comments and 79 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply