Dracula Mengajari Cucunya Terbang di Trailer “Hotel Transylvania 2” │ Movie Trailer

March 19, 2015

635525294697390071-XXX-HOTEL-TRANSYLVANIA-2-MOV-JY-0469-68992134

Setelah sukses dengan debut pertamanya dalam film “Hotel Transylvania” pada tahun 2012, Sony Pictures kembali mengangkat kisah komedi drakula itu ke layar lebar. Sekuel “Hotel Transylvania kali ini masih bercerita seputar kehidupan si vampir Dracula dan keluarganya. Film keduanya ini akan berjudul “Hotel Transylvania 2.” Untuk mengawali langkahnya, sebelum masuk ke layar lebar, Sony Pictures merilis trailer terbaru bertajuk “Hotel Transylvania 2” di Youtube. Cuplikan sekilas video tersebut menampilkan kembali Dracula bersama sahabatnya yang merupakan monster-monster.

Trailer “Hotel Transylvania 2” bercerita tentang Dracula yang berniat mengajari cucunya untuk terbang. Dracula dan beberapa monster lainnya memanjat menara tinggi di malam hari untuk mengajari cucunya bagaimana caranya terbang. Setelah tiba di atas, ia menjatuhkan cucunya, dengan harapan ia dapat terbang. Padahal, cucu dari pernikahan putrinya yang bernama Mavis itu memiliki ‘darah’ setengah drakula dan setengah manusia. Bisa ditebak, cucunya yang masih bocah ini tak bisa terbang layaknya sang kakek. Dracula yang khawatir langsung menyelamatkan cucunya yang hampir jatuh ke tanah.

Film “Hotel Transylvania 2” berkisah tentang Dracula yang khawatir karena cucunya, Dennis, tak menunjukkan tanda-tanda menjadi vampir. Dracula kemudian mencoba melatih cucunya dalam camp agar menjadi monster. Sayangnya, ayah Dracula, yaitu Vlad, mengetahui bahwa cicitnya itu tak berdarah murni sebagai vampir. Keadaan pun menjadi semakin parah saat Vlad tahu bahwa manusia diterima di Hotel Transylvania.

Sekuel dari animasi Sony Pictures Animation ini kembali menampilkan Adam Sandler sebagai Count Dracula, pemilik sekaligus manager dari Hotel Transylvania. Beberapa pengisi suara Hotel Transylvania 2 pun kembali ke karakternya masing, Selena Gomez (Dracula), Andy Samberg (Johnnystein), Spade (The Invisible Man), James (Frankenstein). Sementara Keegan-Michael menggantikan Cee-Lo Green sebagai Mummy. Untuk karakter baru Hotel Transylvania 2, menampilkan komedian terkenal Mel Brooks sebagai Vlad, ayah dari Dracula sekaligus kakek dari Mavis. Rencananya film ini akan mendarat di bioskop AS pada 25 Sepetember 2015. Untuk Flagers yang sudah penasaran langsung saja lihat trailernya di bawah ini ya!

Comments and 1,142 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply