“The Jungle Book” Kisah Mowgli dalam Mengarungi Kerasnya Hutan Rimba│ Movie Review

April 9, 2016

JB_Triptych_1-Sht_Center_Online_v4_lg

Masih ingatkah Flagers dengan kisah legendaries anak hutan bernama Mowgli? Ya, sebuah cerita klasik anak-anak yang diambil dari buku yang sama dengan filmnya “The Jungle Book” Karya Rudyard. “The Jungle Book” mengisahkan tentang seorang anak manusia yang berbeda dengan anak manusia lainnya, anak tersebut bernama Mowgli yang dirawat dan dibesarkan oleh kawanan serigala. Kawanan serigala tersebut sangat menyayangi dan mengasihi mowgli bak anak sendiri.

Kisah klasik yang diangkat dari buku ini menjadi salah satu kisah favorit anak-anak kecil hingga orang dewasa. Bahkan buku The Jungle Book karya Rudyard menjadi salah satu buku cerita anak legendaris yang berhasil masuk daftar 1001 buku yang wajib dibaca. Nah, kali ini salah satu produksi film animation Walt Disney Animation Studios akan mengangkat cerita klasik anak-anak ini ke sebuah film Hollywood dengan sentuhan animasi yang memukau.

THE JUNGLE BOOK - (L-R) MOWGLI and BAGHEERA. ©2015 Disney Enterprises, Inc. All Rights Reserved.

Pada film “The Junge Book,” Disney akan lebih bermain pada animasi yang lebih berkesan nyata, dengan menggabungkan antara interaksi hewan dan manusia sehingga membuat film The Jungle Book ini memiliki animasi yang memukau. Pada film “The Jungle Book” ini Bill Muray mengisi suara beruang bernama Baloo, dan Ben Kingsley mengisi suara serigala bernama Bagheera. Pada awal cerita berlatarkan sebuah hutan belantara yang mana seorang anak laki-laki bernama Mowgli (Neel Sethi) sedang asik bermain-main di huta, berlatih berlari hingga memanjat pohon, dengan tujuan untuk bisa bertahan hidup di hutan tersebut.

Mowgli sangat senang sekali tinggal di hutan tersebut. Namun semua itu berubah ketika sebuah hewan ganas harimau bernama Shere Khan (Idris Elba) yang dikenal raja dari segala hewan di hutan tersebut mulai mencium bau-bau manusia di hutannya tersebut. Shere Khan sendiri dendam sekali terhadap manusia. Hal ini dikarenakan kejadian dimana dia harus kehilangan salah satu pengelihatannya akibat ulah manusia. Mowgli yang merupakan manusia pun tentu menjadi terancam untuk tinggal di hutan tersebut.

The_Jungle_Book_2016_(film)_15

Setelah mendengar kabar buruk tersebut, Mowgli terpaksa mencari perlindungan lain dari kawanan serigala yang sudah merawatnya selama ini. Namun dalam usahanya mencari perlindungan tentu tidaklah mudah, ada banyak sekali tantangan yang harus dihadapi oleh Mowgli sekalipun ia sudah dilindungi oleh serigala-serigala yang merawatnya. Dari sinilah cerita petualangan dimulai.

maxresdefault

Walt Disney Animation Studios tidak merubah jalan cerita pada film The Jungle Book ini, akan tetapi yang membuat film ini menjadi menarik adalah animasi yang diberikan pada film ini benar-benar sungguh memukau. Bagi kalian pecinta film animasi film The Jungle Book ini bisa direkomendasikan sebagai film yang wajib kalian tonton. Pada film The Jungle Book ini kalian akan terhipnotis oleh animasi yang seolah-olah nyata antara persatuan hewan dan manusia begitu sangat real, serta efek yang disuguhkan juga akan membuat kalian tercengang. Untuk Flagers yang sudah penasaran, langsung check di bawah ini ya!

Comments and 968 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply