Tayang 1 Minggu Lebih Awal di Indonesia, Ini Dia Tanggal Rilis “Guardians of the Galaxy Vol. 2”

April 11, 2017

Salah satu film unggulan Marvel yang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya di tahun ini, “Guardians of the Galaxy Vol. 2” (GOTG 2) kabarnya akan dirilis lebih cepat di Indonesia. Hal itu diketahui dari postingan Marvel Indonesia di akun Instagramnya. Lewat sebuah video, Marvel Indonesia mengabarkan bahwa “Guardians of Galaxy Vol.2” akan ditayangkan tiga minggu lagi.

“Kami harap kamu sudah siap,” tulis caption postingan tersebut. “Marvel’s ‘Guardians of the Galaxy Vol. 2,” sepertinya akan segera hadir di bioskop, tiga minggu lagi.” Jika dilihat dari IMDB, film yang dibintangi oleh Chris Pratt ini sudah dijadwalkan tayang di Indonesia pada 26 April mendatang. Itu artinya, penonton Indonesia bisa menyaksikan seminggu lebih awal dari Amerika Serikat.

Mendekati penayangan perdananya, Marvel pun merilis sebuah trailer Internasional. Meski memakai bahasa Jerman, namun video ini tetap menyuguhkan banyak adegan menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya, aksi menggemaskan Baby Groot saat menari dan membantu rekannya, Rocket.

Diarahkan oleh James Gunn, film “Guardians of the Galaxy Vol 2” akan menceritakan kisah perjuangan para penjaga galaksi untuk mencari ayah Star Lord yang hilang secara misterius. Akan tetapi, sebelum itu mereka harus berhadapan dengan Ayesha. Film ini akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel. Ditambahkan pula Pom Klementieff dan Elizabeth Debicki dalam jajaran pemain baru.

Comments and 90 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed