Chris Pratt dengan Sangat Yakin, “Guardians of The Galaxy Vol. 2” Bakal Jadi Film Terbesar Sepanjang Masa

September 12, 2016

guardians-of-the-galaxy-vol-2-chris-pratt-175616-640x320

Setelah sukses dengan film pertamanya “Guardians of The Galaxy,” tim produksi memutuskan untuk membuat sekuel dari film ini. Masih seperti sebelumnya, film “Guardians of The Galaxy Vol. 2” pun masih akan dibintangi oleh Chris Pratt.

Baru-baru ini Chris Pratt, salah satu tokoh utama dari film “Guardians of The Galaxy Vol. 2” buka suara menceritakan film yang”dibintanginya itu. Ia mengaku sangat bangga dengan film “Guardians of The Galaxy Vol. 2″ dan menyebut karya itu bakal menjadi besar. “Aku sudah merasa bangga. Kami bekerja sangat keras dan sangat menikmati menjadi bagian dari film ini,” ujar Pratt. “Skenarionya sangat luar biasa. Aku pikir ini akan menjadi -aku tidak hiperbola- aku rasa ini akan menjadi film terbesar sepanjang masa.”

Sementara itu, selain Chris Pratt, film ini juga dibintangi oleh Vin Diesel, Zoe Saldana, Bradley Cooper, dan Dave Bautista. “Guardians of The Galaxy 2” rencananya akan dirilis pada 5 Mei 2017 mendatang. Wah jadi ga sabar ya Flagers menunggu film “Guardians of The Galaxy Vol. 2.”

Comments and 440 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed