“Spider-Man: Homecoming,” Kisah Manusia Laba-Laba Kikuk Versi Remaja │ Movie Review

July 6, 2017

Penantian untuk kalian Flagers pecinta film superhero Marvel terhadap film “Spider-Man: Homecoming” akhirnya berakhir sudah. Pada Rabu (5/7/2017), seluruh penggemar Spidey di Indonesia sudah bisa menyaksikan kembali aksi sang Manusia Laba-laba di layar lebar. Film “Spider-Man: Homecoming” membawa lagi Spider-Man ke dalam jagat cerita Avengers setelah film “Captain America: Civil War.” Kisahnya pun berselang setelah film yang berpusat pada pertikaian para superhero Avengers itu.

Kisah Film “Spider-Man: Homecoming” dibuka beberapa waktu setelah kejadian dalam The Avengers. Sekelompok pembersih kota yang dipimpin oleh Adrian Toomes diminta Damage Control yang bekerja di bawah pemerintah, untuk menghentikan pekerjaan mereka. Toomes dan anak buahnya pun menggondol teknologi alien untuk dikembangkan demi kepentingan mereka sendiri.

Di masa kini, Peter Parker, yang telah menjelma sebagai Spider-Man, melakukan tugasnya sebagai pahlawan super usai kejadian di Captain America: Civil War. Ia berada di bawah pengawasan Tony Stark alias Iron Man sambil menjalani aktivitasnya sebagai seorang pelajar. Namun, ia sangat terobsesi untuk bisa menjadi anggota Avengers dan melakukan segala cara agar bisa diakui sebagai superhero.

Namun, semuanya berubah ketika Spider-Man memergoki kelompok pimpinan Adrian Toomes yang sedang menjalankan aksi kriminal. Peter Parker, di balik kostum Spider-Man, seketika berambisi untuk membongkar aksi kelompok Toomes sampai akhirnya ia harus berhadapan dengan Vulture.

Berbeda dengan film-film Spider-Man sebelumnya, film “Spider-Man: Homecoming” ini lebih banyak mengekspos teknologi kostumnya yang didesain oleh Tony Stark. Film ini masih menjaga kisah cinta Peter Parker, komedi yang dominan, serta kompleksnya latar belakang penjahat utama. Sederet kejutan diselipkan sejak awal hingga akhir film. Oleh karena itu jangan beranjak dari bangku bioskop sampai credit title benar-benar habis ya Flagers.

Comments and 277 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply