Menjelang Perilisan Trailer Perdana, Film “Suicide Squad” Luncurkan Poster Animasi

January 18, 2016

CY8NjzeU0AAwq22

Salah satu film superhero yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya, “Suicide Squad” akan merilis trailer perdananya dan menggugah rasa penasaran para penggemar. Namun untuk menyaksikan aksi Jared Leto dkk tersebut, penggemar harus bersabar dulu karena trailer baru akan dirilis pada Selasa (19/1) malam waktu setempat.

Untuk menyambut trailer tersebut, sang sutradara David Ayer terlebih dulu mengunggah sebuah poster dari filmnya tersebut. Dalam poster animasi tersebut terdapat semua karakter para pemain dalam “Suicide Squad” seperti Joker, Harley Quinn dan Deadshot. “Worst. Heroes. Ever. #SuicideSquad trailer drops Tuesday night in the DC Films Special! 9:30/8:30c on The CW!” tulisnya dalam caption tweet yang di upload.

Trailer perdana untuk “Suicide Squad” sendiri akan dirilis bersamaan dengan acara DC Films Special. Sedangkan untuk cuplikan video atau teaser sudah lebih dulu dirilis pada musim panas lalu saat acara Comic-Con berlangsung. Sementara itu, film “Suicide Squad” merupakan film gabungan dari beberapa musuh besar para superhero. Selain Jared berperan sebagai Joker, akan ada juga Will Smith (Deadshot), Margot Robbie (Harley Quinn), Joel Kinnaman (Rick Flag) dan Cara Delevingne (Enchantress).

Sama halnya dengan film “Batman v Superman: Dawn of Justice,” film “Suicide Squad” juga akan menjadi bagian dari proyek DC Extended Universe. Film buatan rumah produksi Warner Bros ini akan dirilis pada 5 Agustus mendatang. Jadi tidak sabar ya Flagers menanti kedatangan film “Suicide Squad.”

Comments and 3,136 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply