“The Raid 2: Berandal” Menghadirkan International Trailer Penuh Aksi

Posted by
January 1, 2014

The-Raid-2

Sekuel dari film Indonesia yang meraih sukses secara internasional, “The Raid,” akhirnya merilis versi utuh dari International trailer-nya. Sebelum ditayangkan secara umum di bioskop, “The Raid 2: Berandal” akan diputar secara perdana pada festival film Sundance. Film yang disutradarai oleh Gareth Evans ini, telah mendapatkan jadwal resmi untuk tayang di bioskop Amerika Serikat, yaitu pada mulai tanggal 28 Maret 2014. Indonesia sendiri, hingga saat ini belum mendapatkan jadwal tayang yang pasti untuk “The Raid 2: Berandal.”

Selain menghadirkan International Trailer yang lebih penuh dengan aksi, “The Raid 2: Berandal” akhirnya memberikan cuplikan dari arah plot ceritanya. Rama yang berhasil melalui peristiwa dalam film “The Raid” direkrut untuk sebuah tugas rahasia. Ia diharuskan untuk menyamar sebagai narapidana dan mendekati anak dari seorang mafia jahat penguasa Jakarta. Dikisahkan bahwa Jakarta telah dikuasai oleh 2 orang Mafia, dan Rama memiliki misi untuk menaklukkan mereka. Demi menjalankan misi ini, nyawa Rama sendiri dan juga keluarganya, terancam dalam bahaya.

Comments and 1,595 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply