“The Raid 2” Rilis Teaser Trailer dan Mendapatkan Jadwal Edar Amerika Serikat!

Posted by
November 6, 2013

The Raid 2 Banner new

Sekuel dari film aksi bela diri Indonesia yang sukses, “The Raid,” telah mendapatkan jadwal edar resmi di Amerika Serikat. Meskipun belum mengumumkan tanggal pasti dari jadwal rilisnya, Sony Pictures Classics dan Stage 6 Films yang memegang hak distribusi “The Raid 2: Berandal” di Amerika Serikat akan menayangkan film ini pada bulan Maret 2014. Pengumuman ini dilakukan saat berlangsungnya event American Film Market di Santa Monica, California. “The Raid 2: Berandal” yang kembali disutradarai oleh Gareth Evans, saat ini sudah memasuki tahap paska produksi. Plot cerita dari film ini masih melanjutkan kisah petugas polisi bernama Rama yang mengemban misi untuk membongkar sindikat kriminal di Jakarta. Setting waktu dalam “The Raid 2: Berandal” hanya berselang 2 jam setelah peristiwa yang terjadi dalam film pertamanya.

The Raid 2

Selain menghadirkan kembali karakter protagonis Rama yang diperankan oleh Iko Uwais, rencananya film ini akan memperkenalkan karakter-karakter penjahat baru yang lebih terlatih dan kejam dibandingkan film pertamanya. “The Raid 2: Berandal” diproduseri oleh Ario Sagantoro untuk Merantau Films, bersama Aram Tertzakian dan Nate Bolotin untuk XYZ Films. Eksekutif produser film ini adalah Rangga Maya Barack-Evans, Irwan D. Mussry, Nick Spicer dan Todd Brown. Flagers pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan film “The Raid 2: Berandal” di bioskop. Untuk saat ini, kita hanya bisa bersabar sambil menunggu kabar resmi mengenai jadwal rilisnya di indonesia. Sementara itu, kita saksikan saja terlebih dahulu teaser trailer yang penuh aksi dari film “The Raid 2: Berandal.”

Comments and 3,797 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply