Poster-Poster Keren Terbaru “The Divergent Series: Insurgent”

October 31, 2014

B1KF5czIQAARsVq

Para penggemar serial “Divergent” semakin dibuat tidak sabar untuk segera menonton “Insurgent”. Pasalnya, telah diumumkan bahwa “Insurgent” akan dibuat versi 3D dan 2D. Kemarin (30/10) poster keren terbaru sekuel film “Divergent” yang berjudul “Insurgent” baru saja dirilis oleh pihak Lionsgate.

Pada poster yang baru saja dirilis ini menampilkan karakter-karakter utama yang akan dimunculkan dalam seri kedua “Divergent”. Ditampilkan Four (Theo James) dan Tris (Shailene Woodley) yang tampil dengan gaya rambut baru serta kawan-kawannya dari golongan “Dauntless” lainnya yakni Peter (Miles Teller) dan Christina (Zöe Kravitz). Ada juga Caleb (Ansel Elgort), sang artis tato dari film pertamanya, Tori (Maggie Q), ada juga pemimpin Dautless, Max (Mekhi Phifer). Diperkenalkan juga karakter baru yang akan tampil di film ini, Uriah (Keiynan Lonsdale).

Film “Insurgent akan menceitakan Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) yang berusaha mencari sekutu dan menguak misteri di reruntuhan bangunan futuristik Chicago. Tris dan Four kini juga menjadi buronan bagi Jeanine (Kate Winslet), petinggi faksi Erudite yang haus akan kekuasaan. Dengan waktu tersisa yang semakin sedikit, mereka harus mengungkap misteri di balik pengorbanan nyawa orang tua Tris yang dilakukan demi melindunginya sekaligus mengungkap alasan mengapa para petinggi Erudite berani menghalalkan segala cara untuk menghentikan mereka.

“Insurgent” rencananya akan tayang di bioskop pada 20 Maret 2015. Sementara sekuel penutup yang dijadikan 2 part, “Allegiant-Part 1” dan “Allegiant-Part 2” masing-masing akan dirilis 18 Maret 2016 serta 24 Maret 2017.

Untuk poster-poster terbarunya kalian bisa lihat dibawah ini ya Flagers:

insurgent-poster-four insurgent-poster-tris insurgent-poster-uriah insurgent-poster-tori insurgent-poster-peter insurgent-poster-max insurgent-poster-christina insurgent-poster-caleb

Comments and 2,112 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply