Pelukan Mesra Tris dan Four di Poster Terbaru “The Divergent Series: Allegiant”

December 23, 2015

image001

Kisah lanjutan seorang wanita tangguh, Tris Prior (Shailene Woodley) dkk dalam film seri “Divergent” akan berlanjut dalam film “The Divergent Series: Allegiant.” Para manusia yang telah terkotakkan dalam golongan-golongan itu untuk pertama kalinya akan keluar dari tembok besar yang selama ini mengurung mereka. Bukan kedamaian yang mereka dapatkan setelah pimpinan kelompok Erudite, Janine meninggal, namun perang perebutan kekuasaan. Di tengah-tengah perjuangan menyelamatkan diri itu, kisah cinta antara Tris dan Four (Theo James) agaknya menarik perhatian tersendiri.

Untuk semakin menambah rasa penasaran penonton akan kisah cinta dua sejoli tersebut, menyusul trailer perdananya yang telah dirilis beberapa waktu lalu, pihak produksi kembali merilis poster untuk film ketiga dari seri “Divergent” ini. Dalam dua poster yang dirilis belum lama itu, terlihat Tris dan Four berpelukan mesra dengan ekspresi wajah berbeda.

Allegiant_Tris

Tris memeluk erat kekasihnya itu dengan wajah ketakutakan dan memikirkan sesuatu. “I become better, sharper, every time I touch him,” tulisan yang tertera pada poster yang menggambarkan sosok Tris yang mengkhawatirkan dirinya akan membuat Four kesusahan. Sedangkan Four terlihat memeluk Tris dengan ekspresi wajah lega. “The Person You Became With Her Is Worth Being,” tulisan pada poster mewakili ungkapan hati Four yang memang lebih memilih mati daripada kehilangan Tris.

Sementara itu, film “The Divergent Series: Allegiant” ini juga akan dibintangi oleh Ansel Elgort, Miles Teller dan Naomi Watts. Film arahan sutradara Robert Schwentke itu akan dirilis pada 18 Maret 2016 mendatang. Semakin tidak sabar ya Flagers menanti fim ini.

TmgZjxt

Comments and 1,650 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply