Melawan Alien, Iko Uwais Beberkan Pemain Pakai ‘Egrang’ di Film “Beyond Skyline”

October 11, 2017 (2 weeks ago)

Kemampuan akting aktor laga terkemuka asal Indonesia, Iko Uwais memang sudak tak diragukan lagi. Bakatnya diakui seluruh dunia, tak heran jika Iko pun kembali mendapat tawaran main di film laga Hollywood, “Beyond Skyline” bersama Frank Grillo hingga Yayan Ruhian.

Dalam proyek aktingnya kali ini, Iko dipercaya memerankan karakter tentara asal Laos. Tentu saja, tak hanya akting memukau, Iko juga harus menunjukkan kemampuannya dengan berbicara bak orang Laos. Belajar bahasa pun menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi Iko. Selain bahasa, aktor berusia 34 tahun tersebut juga mengungkap tantangan lain yang harus dihadapinya sebagai tentara yang nantinya akan melawan alien.

“Tantangan bahasa, akting dan pembuatan koreografi sangat spesifik,” ujar Iko. “Biasanya kita lawan manusia, sekarang pas adegan fighting lawan alien. Itu pemain pakai kaki tambahan (egrang) agar terlihat lebih tinggi.” Sementara itu, film “Beyond Skyline” sudah memulai syuting pada 2013. Penggemar yang sudah tak sabar pun bisa menyaksikan film yang siap tayang di bioskop mulai 1 November 2017 mendatang.

 

 

 

Comments and 19 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed