Iko Uwais Menampilkan Aksi Beladiri Handal Bersama Mark Wahlberg di Trailer “Mile 22”

May 23, 2018

Aktor asal Indonesia, Iko Uwais semakin melebarkan sayapnya di kancah perfilman Hollywood. Tak tanggung-tanggung, kali ini Iko bekerja sama dengan aktor kondang Mark Wahlberg serta sutradara Peter Berg dalam film “Mile 22.” Dalam film ini, Iko berperan sebagai polisi misterius bernama Li Noor. Ia dikisahkan memiliki informasi penting bagi pemerintah Amerika Serikat. Li Noor pun menawarkan diri untuk bekerja sama dengan tim taktis yang di pimpin oleh Mark dengan syarat ia diperbolehkan untuk kabur ke Amerika.

Ingin memancing rasa pensaran penggemar, “Mile 22” pun baru saja merilis trailer terbarunya. Video berdurasi hampir tiga menit ini dibuka dengan sejumlah adegan laga yang diiringi suara Mark. Aktor “Italian Job” itu berperan sebagai satuan elit dari intelijen Amerika yang sampai saat ini belum diketahui nama karakternya.

Seperti biasa, Iko menampilkan aksi beladirinya yang memukau di film ini, ditambah juga dengan kemampuan aktingnya yang tentu semakin diacungi jempol. Trailer ini tentunya juga menjadi strategi pemasaran yang baik dengan menunjukan bahwa “Mile 22” akan dibumbui banyak adegan pertarungan atraktif dan intens.

Tentunya, Iko tak lupa untuk menyelipkan aksi laga dalam trailer ini. Dalam salah satu adegan, tampak karakter Li Noor diborgol di tempat tidur sementara seseorang yang menyamar sebagai perawat hendak menghujamkan gunting ke lehernya. Namun dengan gesit Li Noor berkelit dan menyerang balik, menyelamatkan diri dengan aksi silat yang sebelumnya ia pamerkan di “The Raid” dan “Star Wars: The Force Awakens”.

Belum diketahui secara pasti asal-usul Li Noor. Namun karakter ini dipercaya berperan sebagai polisi Indonesia yang membantu Mark melawan kekerasan dan korupsi politik yang ekstrem. Dalam film ini hebatnya, Iko juga menjadi koregrafer bela diri. Sementara itu, proses syuting “Mile 22” telah rampung sejak Februari lalu. Film ini rencananya bakal tayang pada 3 Agustus mendatang. Untuk Flagers yang penasaran dengan filmnya, langsung saja check di bawah ini ya!

 

Comments and 160 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed