Film “Triple Threat” Kembali Produksi, Aktor Iko Uwais Malah Dicekik Aktor “The Dark Knight”

April 20, 2017 (5 days ago)

Setelah sempat tertunda proses produksi hingga setahun, akhirnya film action Hollywood terbaru, “Triple Threat” sudah mulai diproduksi kembali. Sejumlah pemain utamanya yaitu Scott Adkins, Michael Jai White, dan Michael Bisping telah terbang ke Bangkok, Thailand untuk melakukan pengambilan beberapa adegan.

Dalam film ini, ketiga aktor Hollywood itu harus berhadapan dengan aktor laga Asia yang tak kalah hebatnya. Mereka adalah Iko Uwais, Tony Jaa dan Tiger Chen. Jika kita intip akun Instagram milik Michael Bisping, terdapat beberapa foto syuting film “Triple Threat” yang baru saja diupload. Salah satunya adalah foto yang memperlihatkan adegan ketika Iko Uwais yang tengah dibully oleh gengnya.

Dari foto tersebut, terlihat jelas Iko sedang dicekik oleh Michael Jai White. Tubuhnya yang terbilang lebih besar dan tinggi dari Iko membuat aktor film “The Dark Knight” itu tampak lebih mudah untuk melumpuhkan lawannya. Sementara Bisping dan Adkins hanya duduk tertawa menyaksikan Iko kewalahan melepaskan tangan Jai White dari lehernya. Mampukah aktor film “The Raid” itu komplotan geng Michael Jai?

Hal itu pastinya barua akan kita diketahui setelah film arahan Jesse V. Johnson ini ditayangkan di bioskop. Sayangnya, tanggal perilisan film ini masih dirahasiakan. Film “Triple Threat” sendiri bercerita tentang sebuah tim yang direkrut untuk melindungi seorang putri miliuner dari incaran kartel tentara bayaran. Salah satu pemainnya, Tony Jaa menyebutkan bahwa film ini memiliki kisah yang unik..so kita tunggu saja kedatangannya di bioskop-bioskop tanah air

 

Comments and 29 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply