Ini Dia Penampakan Dua Musuh Guardians di Trailer “Guardians of the Galaxy Vol. 2” │ Movie Trailer

February 10, 2017

Acara tahunan Superbowl bukan sekedar tentang kompetisi sepakbola. Ajang olahraga terbesar di Amerika Serikat ini juga merupakan tempat terbaik untuk mempromosikan sederet film yang akan tayang. Film “Guardians of the Galaxy Vol. 2” sebagai salah satu film yang mengambil kesempatan untuk menayangkan trailernya di event tersebut. Berbeda dari sebelumnya, cuplikan kali ini menunjukkan penampilan perdana tokoh villain Ayesha.

Penjahat misterius ini terlihat seluruh tubuhnya berlapis emas. Dengan gaya sinisnya, ia bertanya, “Kamu pikir, kamu siapa?” Tokoh ini diperankan apik oleh aktris Elizabeth Debicki. Dalam komiknya, Ayesha dikenal sebagai pimpinan bangsa Sovereign. Mengutip Cinemablend, awalnya Ayesha akan merekrut Guardians untuk sebuah pekerjaan, tetapi dalam trailernya nampak ia meremehkan kinerja mereka.

Selain Ayesha, diperkenalkan juga sosok villain Taserface yang dilakoni oleh Chris Sullivan. Taserface adalah anggota dari Ravagers, tapi selama “Guardians of the Galaxy Vol. 2,” dia akan memimpin pemberontakan melawan Yondu setelah mengamati pemimpin bajak laut ini memiliki hubungan dengan Peter Quill. Masih belum jelas apakah Taserface melawan Guardians bersama Ravagers bawah komandonya atau ia akhirnya akan membentuk aliansi dengan Ayesha.

Diarahkan oleh James Gunn, film “Guardians of the Galaxy Vol 2” akan bercerita tentang perjuangan para penjaga galaksi untuk mencari ayah Star Lord yang hilang secara misterius. Film ini kembali diramaikan dengan pemain lamanya, seperti Vin Diesel, Chris Pratt, Zoe Saldana, Karen Gillan dan Pom Klementieff dan Ayesha (Elizabeth Debicki). Rencananya, film “Guardians of The Galaxy 2” akan dirilis pada 5 Mei 2017 mendatang. Flagers yang penasaran dengan trailer terbarunya, langsung saja check di bawah ini ya!

 

Comments and 151 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply