Poster Terbaru “Jurassic World” Tampak Mengerikan

April 18, 2015

CCzkIN-UIAAowwB

Poster terbaru film “Jurassic World” akhirnya telah dirilis. Poster tersebut diunggah langsung oleh sutradara Colin Trevorrow lewat akun twitternya pada Jumat (17/4) kemarin. Dari poster yang diunggah, kita dapat melihat Bryce Dallas Howard (Claire Dearing) yang sedang berdiri di depan sebuah kaca transparan. Terlihat juga di depanya sosok Indominus Rex yang sedang menatapnya dan memamerkan gigi-giginya yang sangat tajam.

“How can we stand in the light of discovery and not act? tulis Colin pada caption poster yang dia upload di twitter. Kalimat tersebut merupakan kutipan Colin dari film “Jurassic Park” yang dikatakan oleh John Hammond. Selain itu, sebelum Colin mengunggah poster ini, Colin juga telah mengungkapkan bahwa trailer terbaru untuk film “Jurassic World” akan dirilis pada hari Senin. “Trailer Monday. First of three posters today. I’m in second grade, waiting for my turn to read out loud to the class.”

Film “Jurrasic World” mengambil latar 22 tahun setelah kejadian di “Jurrasic Park” (1993). Umat manusia yang malang, harus kembali menghadapi populasi dinosauraus yang diciptakan dari DNA kuno makhluk tersebut. Film “Jurassic World” akan dibintangi oleh Bryce Dallas Howard sebagai ilmuwan dan Chris Pratt sebagai mantan tentara militer. Film “Jurassic World” diarahkan sutradara Colin Trevorrow dan dijadwalkan rilis dalam format 3D pada 12 Juni 2015 mendatang.

Comments and 1,105 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply