Aktor Laga Iko Uwais Siap Bintangi Film “Star Wars: Episode VII – The Force Awakens”

January 9, 2015

1396318918iko_uwais-

Kabar gembira datang dari aktor laga kebangaan Indonesia, Iko Uwais yang kembali menorehkan prestasi luar biasa di kancah perfilman Hollywood. Setelah Iko terpilih untuk membintangi film sekuel tentang alien, “Beyond Skyline,” Iko sekarang dikabarkan akan terlibat di proyek film yang tak kalah besar yaitu sekuel terbaru film “Star Wars: Episode VII – The Force Awakens.” Pihak The Internet Movie Database (IMDb) melalui akun Twitter-nya, @IMDb, mengabarkan bahwa artis aktor sekaligus pesilat Indonesia ini masuk dalam daftar para pemeran film “Star Wars: Episode VII – The Force Awakens,” yang baru akan dirilis pada 18 Desember 2015 mendatang. “Star Wars news! Iko Uwais & 2 co-stars from ‘The Raid’ are in the cast, performing fight work,” tulis pihak IMDb pada @IMDb

Rupanya tidak hanya Iko sendiri, dua rekannya yang lain yakni Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman juga turut diajak untuk membintangi salah satu film paling dinantikan ditahun 2015 ini. Yayan dan Cecep merupakan teman-teman main Iko dalam dua film yang disutradarai oleh Gareth Evans, “The Raid: Redemption” dan “The Raid 2: Berandal”. Yayan dan Cecep, sebagaimana Iko, juga merupakan pesilat handal. Belum diketahui secara jelas karakter apa yang akan dilakoni oleh Iko, Yayan, dan Cecep nantinya. Pihak Studio hanya memberikan ‘bocoran’ dengan memasukan ketiga nama aktor nasional ini kedalam peran “Penjahat”. Film “Star Wars: Episode VII – The Force Awakens” akan digarap oleh sutradara terkenal yang sebelumnya sudah sukses membuat dua film “Star Trek”, J.J. Abrams.

Filmnya akan bersetting 13 tahun setelah kejadian di film keenam film “Star Wars: Episode VI – Return of the Jedi” yang rilis tahun 1983 silam. Episode terbarunya ini dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Lupita Nyong’o, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Gwendoline Christie dan  Max Von Sydow. Flagers bisa menyaksikan aksi Iko, Yayan, dan Cecep bersama para bintang film “Star Wars: Episode VII – The Force Awakens” di bioskop mulai tanggal 18 Desember 2015 mendatang. Berikut trailernya yang memecahkan rekor sebagai trailer film yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah :

Comments and 2,506 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply