Emma Watson Kepincut Voldemort di Trailer Parodi “Beauty and Lord Voldemort”

February 10, 2017

Nama Emma Watson mulai dikenal luas sejak membintangi kedelapan film “Harry Potter.” Perannya sebagai Hermione Granger dalam film adaptasi novel J.K Rowling tersebut begitu melekat pada ingatan banyak orang. Sampai-sampai, segala tentangnya sering kali dikaitkan dengan “Harry Potter.”

Sebagai salah satu contohnya, trailer mash up “Beauty and the Beast (2017)” dan “Harry Potter” yang dibuat oleh Pistol Shrimps ini. Dalam cuplikan tersebut, Emma Watson kembali dipertemukan dengan Voldemort yang diperankan oleh Ralph Fiennes. Namun kali ini, Emma Watson bukan sebagai Hermione melainkan Belle.

Berjudul “Beauty and Lord Voldemort,” video ini menggabung antara cuplikan “Beauty and the Beast” dan “Harry Potter.” Terlihat ketika ayah Belle yang tadinya ditangkap oleh Beast di trailer aslinya, berubah menjadi Voldemort di video parodinya. Belle pun masuk ke dalam kastil menggunakan tongkat sihir sebelum akhirnya terkejut bertemu dengan Voldemort.

Ketika Voldemort melihat cermin yang terdapat wajah Belle, terdengar suara berbunyi, “Lihatlah padanya. Apakah benar ia yang terpilih? Orang yang dapat mematahkan kutukan?.” Sebuah cangkir “hidup” kemudian mengatakan ke Belle bahwa Tom (nama asli Voldemort) adalah tidak mengerikan seperti yang dipikirkan. Ucapan itu pun terbukti ketika Voldemort berusaha menyelamatkan Belle yang sedang dikepung serigala.

Cuplikan tersebut tampak benar-benar sungguhan. Meski film “Beauty and Lord Voldemort” tidak akan pernah dirilis, namun penonton pastinya sudah sangat menghibur dengan hanya melihat trailer editannya saja. Film “Beauty and the Beast” sendiri baru akan ditayangkan pada 17 Maret mendatang di bioskop Amerika Serikat. Selain Emma Watson, film tersebut juga didukung oleh akting Dan Stevens, Luke Evans, Josh Gad, Audra McDonald dan masih banyak lagi. Flagers penasaran dengan videonya? Yuk check aja di bawah ini!

 

Comments and 284 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed