Ini Dia Alasan Emma Watson Putuskan Istirahat Panjang dari Dunia Akting

February 24, 2016

0_0_1200_789_1a15136aeea4960f176adfd8b795a356f2028e93

Aktris berparas cantik, Emma Watson bisa dibilang adalah salah satu aktris tersibuk saat ini. Tak hanya disibukan dengan syuting beberapa filmnya, pemeran Hermione Granger di serial “Harry Potter” itu juga menjadi duta PBB serta aktif mempromosikan Feminisme dan kesetaraan gender. Dalam wawancara dengan Paper, Emma mengungkapkan bahwa dirinya akan rehat dari aktivitasnya di dunia akting. Aktris kelahiran 1990 itu berencana untuk tak mengambil proyek akting selama setahun. Emma ingin fokus pada dirinya sendiri dan mengerjakan kampanye kesetaraan gender dengan HeForShe.

“Aku rehat berakting untuk fokus pada 2 hal, salah satunya perkembangan pribadiku,” kata Emma. “Aku menugaskan diriku sendiri untuk membaca satu buku setiap minggu juga membaca satu buku setiap bulan sebagai bagian dari klub buku. Aku banyak membaca dan belajar sendiri.” Emma Watson menjelaskan, meski pernah terbersit untuk mengambil edukasi formal dan belajar studi gender, ternyata dia lebih bisa belajar lewat pengalaman sendiri dan membaca. Alasan keduanya rehat berhubungan dengan rencana menyangkut HeForShe.

“Januari ini, pemenang HeForShe IMPACT kami adalah sepuluh CEO yang untuk pertama kalinya akan memperkenalkan seperti apa perusahaan mereka pada media,” katanya. “Berapa CEO pria atau wanita, kesenjangan honor pada gender. Kami akan membuat seluruh pernyataan ini benar-benar transparan dan itu hal yang besar. Saya belum pernah melakukannya.”

Sementara itu, debut Emma terakhir sebelum akhirnya ia memutuskan untuk rehat adalah film “Beauty and the Beast” yang dia bintangi bersama Luke Evans, Ewan McGregor dan Ian McKellen. Film tersebut rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang.

Comments and 708 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply