Tom Holland Butuh Waktu 1 Jam untuk Melepaskan Kostum Spider-Man, Benarkah Seribet Itu?

April 7, 2017

Sama seperti tokoh-tokoh pemeran Marvel lainnya, sosok Tom Holland juga bermasalah dengan kostum superheronya, Spider-Man. Tom Holland berperan sebagai sosok Spider-Man dalam film yang nantinya akan dirilis dengan judul “Spider-Man: Homecoming.” Mau tak mau, sosok Tom Holland harus menghabiskan waktu cukup lama untuk memakai dan melepaskan kostum manusia laba-laba berwarna merah biru tersebut.

Aktor tampan berusia 20 tahun itu mengaku membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk mengenakan pakaian Spider-Man. Dengan begitu, Tom Holland pun harus mempersiapkan segala sesuatunya lebih awal sebelum pergi ke lokasi syuting. Tidak hanya itu saja, ia juga harus menyisihkan waktu satu jam jika ingin melepaskan pakaiannya dan pergi ke toilet.

“Tergantung. Ada beberapa versi pakaian yang berbeda yang kita miliki dengan tujuan penggunaan yang berbeda-beda pula,” jelas Tom dilansir Sunday World. “Kadang-kadang aku harus menggunakan pakaian berbahan besi, yang menghabiskan waktu kurang lebih 45 menit. Jika tidak memakai besi, mungkin memakan waktu sekitar 25 menit saja.”

“Bagian yang paling sulit adalah saat pergi ke kamar mandi,” lanjutnya. “Kalian harus membuat rencana terlebih dahulu. Kalian harus berpikir, ‘Aku sepertinya akan ke toilet dalam 45 menit lagi, jadi sebaiknya kita harus melepaskan pakaian ini.’ Tentu saja, ini adalah pakaian yang sangat mahal, sehingga kalian tidak bisa melepaskannya dengan begitu saja.”

Tom Holland mengakui, jika kostumnya sedikit mengecewakan ketika ia pertama kali memakainya. Kostum Spider-Man menjadi sangat kebesaran setelah digunakan oleh salah satu pemeran penggantinya. “Mereka telah syuting dengan stunt double sebelum aku sempat ke lokasi syuting,” paparnya. “Jadi mereka tidak punya waktu untuk membuatku kostum karena kostum tersebut membutuhkan waktu berminggu-minggu untuk membuatnya.”

 

Comments and 166 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply