Tom Holland Resmi Didaulat sebagai Tokoh Baru Spider-Man

June 29, 2015

121943

Semenjak rumor yang mengatakan jika bukan Asa Butterfield yang menjadi tokoh Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, akhirnya pihak Marvel mengumkan secara resmi jika aktor pemeran manusia laba-laba tersebut adalah Tom Holland! Pengumuman ini disampaikan langsung di situs Marvel.com. Lalu apa yang terjadi dengan Asa Butterfield? Kemungkinan besar Marvel tidak jadi memilihnya karena negosiasi gagal, atau sejak awal Butterfield memang belum memasuki negosiasi tahap akhir. Yang jelas, Butterfield memang sempat masuk shortlist, namun akhirnya tersisih oleh Holland.

Berbicara sedikit tentang aktor spidey baru kita yaitu Tom Holland, siapa sih sebenarnya Tom Holland ini? Aktor pemeran Spider-Man terbaru ini tergolong masih sedikit jam terbangnya di dunia peran. Yang paling menonjol dalam daftar perannya di IMDB adalah sebagai Lucas, dari film bencana yang menyentuh, “The Impossible.” Memerankan tokoh Spider-Man bukanlah suatu yang mudah, namun dengan memiliki kemampuan dan akting Holland yang bagus, ini bukan menjadi suatu kesulitan untuknya.

tom-holland-18th-annual-critics-choice-movie-awards-01

Lalu, apakah dengan begini Tom Holland akan langsung meluncur menyusul syuting film “Captain America: Civil War?” Belum ada pengumuman resmi terkait hal tersebut. Marvel hanya menyebutkan Tom Holland akan menjadi aktor pemeran Spider-Man di film reboot, yang akan rilis pada 28 Juli 2017 mendatang. Tapi salah satu detail perjanjian Sony dengan Marvel adalah agar Spider-Man muncul di film “Captain America: Civil War.”

Tak hanya aktor Spider-Man saja yang sudah terpilih. Pengumuman Marvel juga menyampaikan sutradara untuk film Spider-Man baru. Sutradara yang terpilih adalah Jon Watts. Dilirik dari daftar filmnya di IMDB, Watts adalah sutradara yang biasanya menggarap film horror. Yang jelas, mengingat Marvel harus melakukan quality control ketat untuk menjamin kelangsungan Marvel Cinematic Universe, Watts pasti akan berada dalam bimbingan yang benar untuk menyajikan film yang memuaskan. Namun pekerjaannya tidak mungkin mudah. Dalam filmnya nanti, ia dihadapkan pada tantangan untuk mengintegrasikan Spider-Man ke dalam dunia Marvel Cinematic Universe yang sudah menjadi raksasa. Itu dia Flagers berita mengenai superhero kesayangan kalian, Spider-Man. Semoga Flagers puas ya dengan pilihan Marvel dalam memilih Tom Holland sebagai pemeran baru tokoh Peter Parker tersebut.

 

Comments and 999 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply