Bono, Vokalis U2 Sindir Donald Trump Habis-Habisan Saat Konser! “Kau Dipecat”

October 12, 2016

gettyimages-610169862-ea8f9814-67e0-4e41-9af0-a3cc85cde800

Salah satu calon Presiden Amerika Serikat, Donald Trump menjadi bulan-bulanan grup band rock U2 belum lama ini. Peritiwa ini terjadi di panggung konser U2 yang digelar pada Rabu (5/10) lalu. Bono, sang vokalis menyindir habis Trump ketika video pidatonya diputar sebagai background konser U2. Kecaman terhadap Trump tumpah ruah keluar dari mulut Bono di sela-sela U2 membawakan lagu andalan mereka bertajuk “Bullet in the Blue Sky.”

Pada kesempatan itu, Bono membantah apapun yang dikatakan Trump soal pujian terhadap dirinya sendiri yang mengatakan kekayaannya bersih hingga janji mendeportasi warga yang imigrasi ke Amerika Serikat secara ilegal. Tak hanya itu, Bono juga membahas soal sumpah Trump untuk membangun dinding besar.

“Sebuah dinding? Seperti tembok Berlin atau Tembok Besar China? Sekarang, calon (Donald Trump), kau tahu bukan hanya orang Meksiko yang akan bermasalah dengan dindingmu itu. Tapi semua orang yang menyukai ide dari Amerika,” sahut Bono. “Seperti Irlandia, atau Perancis, atau Brasil. Semua orang yang mencintai Amerika. Semuanya yang percaya apa yang mereka baca di bawah Patung Liberty. Orang-orang baik tidak akan tinggal diam sementara kau berlari dengan mimpi Amerika. Dengar, calon? Kau dengar itu, calon? Kau dipecat!”

Comments and 461 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply