Benarkah Andrew Garfield Tidak Lagi Perankan Tokoh Spiderman?

December 16, 2014

Marvel-Andrew-Garfield

Para penggemar aktor tampan nan berbakat, Andrew Garfield sepertinya harus bersiap-siap untuk gigit jari. Pasalnya, aktor tampan berusia 31 tahun ini dikabarkan tidak lagi berperan sebagai tokoh Spiderman dalam film yang diproduksi oleh Sony Pictures ini. Walaupun banyak yang memuji Garfield dalam penampilannya sebagai Spiderman, namun akan sulit melihatnya kembali dalam film Spiderman mendatang.

Sebelumnya sang aktor sempat mengutarakan kekecewaannya terhadap studio Sony karena terlalu banyak ikut campur dalam jalan cerita manusia laba-laba yang baru itu. Hengkangnya Andrew Garfield dari peran ini memang belum bisa dipastikan. Namun sebelumnya, rumor penggantian pemeran Peter Parker datang setelah Andrew menyampaikan sebuah kritik tajam bahwa studiolah yang menyebabkan kegagalan pada film “The Amazing Spiderman 2.” Hal tersebut sepertinya telah membuat petinggi Sony marah dan membuat mereka tidak ingin memakai Garfield lagi dalam film franchise Spiderman berikutnya.

Setelah itu, kekasih Emma Stone ini juga tidak hadir dalam pertemuan para petinggi Sony. Hal ini dianggap sebagai penghinaan dan kurangnya tanggung jawab sebagai seorang aktor profesional. Bagaimana Flagers tentang pendapat kalian mengenai berita Andrew Garfield akan digantikan? Apakah ada aktor lain yang cocok untuk memerankan Spiderman mendatang? Kita nantikan saja ya Flagers berita-berita berikutnya.

Comments and 1,667 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply