Asa Butterfield dan Tom Holland Menjadi Dua Kandidat Terkuat Pemeran Spider-Man

May 6, 2015

438f31c5387ebe840697307a5da46f8dFrontrunners-Asa-Butterfield-Tom-Holland

Pencarian pemeran superhero manusia laba-laba untuk film terbaru “Spider-Man”, hampir menemui titik temu. Baru-baru ini beredar kabar bahwa tim produksi telah menemukan 2 orang yang menjadi kandidat terkuat pemeran “Spider-Man.” Dua nama yang berpeluang besar berperan sebagai Peter Parker adalah Asa Butterfield dan Tom Holland. Devin Faraci dari Badass Digest menulis di Twitternya tentang terpilihnya dua aktor muda itu.

Devin Faraci menuturkan bahwa Asa dan Tom sudah terpilih sejak minggu lalu. Namun, pihak Marvel maupun Sony masih belum mau berkomentar tentang kebenaran bocoran informasi dari Devin ini. Sebelum memilih dua kandidat terbaik, ada beberapa nama yang santer terdengar sebagai nominator pemeran tokoh Peter Parker ini. Mulai dari Nat Wolff, Billy Unger, Timothee Chalamet, Liam James sampai pada akhirnya Asa Butterfield dan Tom Holland.

Asa sendiri mencuri perhatian publik dengan perannya di “Ender’s Game”. Dalam film “Ender`s Game” Asa sukses menuai banyak pujian. Sementara untuk Tom, penampilan terbesarnya adalah saat bermain di film “The Impossible” pada tahun 2012 lalu. Sama halnya dengan Asa, Tom pun menuai banyak pujian karena perannya tersebut.

Di sisi lain, beredar info bahwa film baru “Spider-Man” ini akan diberi judul “Spider-Man: The New Avenger.” Namun belum ada kepastian apakah hal itu benar atau tidak. Sosok Spider-Man sendiri diduga akan muncul untuk pertama kalinya di film “Captain America: Civil War.” So menurut Flagers siapakah yang lebih pantas untuk memerankan tokoh Spiderman ini? Asa Butterfield atau Tom Holland ? Yang pasti kedua-duanya masih sangat remaja sekali ya Flagers :)

NEgwHmsrI1g9ji_1_b

Comments and 1,202 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply