Asal Usul Makhluk Kuning Bernama Minions, “Minions” │ Movie Trailer

November 7, 2014

minions-MNS_Tsr1Sheet_8FRM_3_rgb-647x1024-560x886

BA BA BA, BA BA BA NA NA….. Flagers!!! Masih ingat kan dengan sekumpulan makhluk berwarna kuning yang bernama Minions? Setelah sukses dengan film “Despicable Me” dan “Despicable Me 2,” kini mereka siap kembali ke layar lebar dengan film ketiganya yang bertajuk “Minions.” Baru-baru ini Universal Pictures dan Illumination merilis trailer pertama untuk film spin-off “Despicable Me” ini.

Dalam trailer yang baru dirilis Senin (3/10) tersebut, digambarkan kehidupan para minion saat pertama kali ada di bumi. Dulunya, para minion seperti tak berguna ketika tak bertuan. Mereka akan berubah sedih, galau dan kehilangan arah jika tak segera menemukan seseorang untuk dilayani. Karena itulah, tiga dari para minion berpetualang mencari tuan yang tepat.

Tiga minion ini memiliki karakter yang unik, satu dari mereka bahkan sering kelaparan hingga melihat temannya sendiri sebagai pisang. Namun salah satu Minions bernama Kevin memiliki sebuah rencana, dia mengajak 2 minions lain, yaitu Stuart dan Bob untuk merantau menemukan bos baru untuk melakukan kejahatan. Petualangan dari trio ini dimulai dari Antartika hingga akhirnya membawa mereka ke New York di tahun 1960 hingga bertemu dengan bos-bos penjahat kelas kakap dan berakhir di London.

Melihat trailer film “Minions,” Sandra Bullock, Steve Carell dan Jon Hamm rupanya akan menjadi pengisi suara untukpara  Minions yang menggemaskan ini. Film “Minions” akan dirilis pada bulan Juli 2015 mendatang. Nah dari pada Flagers penasaran, langsung saja tuk lihat trailer “Minions” di bawah ini!

Comments and 4,027 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply