Ted Siap Menikah dan Memiliki Anak Dalam “Ted 2” │Movie Trailer

February 2, 2015

ted_2___poster__1_by_gbmpersonal-d6ilppn

TED is back, baby! Universal Pictures baru saja merilis poster dan trailer perdana dari film komedi dewasa “Ted 2” yang diarahkan oleh sutradara film “A Million Ways To Die In The West,” Seth MacFarlane. Film pertama “Ted” mendulang sukses dengan cerita komedi yang dihadirkannya. Hal tersebut membuat sutradara Seth MacFarlene langsung menggarap sekuel film tersebut.

Trailer berdurasi 2 menit ini menampilkan Ted, si boneka beruang, yang akhirnya menikah dengan kekasihnya, seorang gadis seksi, Tami-Lynn (Jessica Barth). Selain itu pada trailer ini juga Ted menginginkan untuk segera mempunyai anak. Ingin segera membangun keluarga bahagia dan memiliki anak, mereka harus melalui masalah lantaran status Ted sebagai “boneka beruang.” Ted harus mengumpulkan bukti-bukti di pengadilan bahwa ia memang mampu menjadi ayah. Dibantu sahabatnya, John Bennett (Mark Wahlberg), Ted pun berusaha membuktikan di pengadilan bahwa ia adalah “manusia” yang mampu merawat anak-anaknya kelak.

“Ted” menceritakan tentang seorang anak laki-laki, John Bennett (Mark Wahlberg), yang berhasil mendapatkan keajaiban natalnya dengan memiliki boneka beruang, Ted (diisi suaranya oleh Seth MacFarlane), yang bisa bicara. Namun saat dewasa, Ted menjadi sangat nakal dan merepotkan John. Selain Mark, “Ted 2” akan dibintangi oleh Amanda Seyfried yang berperan sebagai Samantha Jackson dan Liam Neeson yang siap tampil sebagai cameo. Film yang akan melanjutkan persahabatan antara Ted dan John tersebut dijadwalkan tayang perdana pada 26 Juni 2015. Untuk Flagers yang sudah penasaran, kalian bisa lihat trailer “Ted 2” yang sangat kocak di bawah ini ya!

Comments and 1,178 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply