Trailer Perdana Super Kocak “The Angry Birds Movie” │ Movie Trailer

September 26, 2015

angry-birds-movie-poster

Game terkenal Angry Birds akan segera menyapa penggemarnya melalui film. Diangkat ke layar lebar dengan judul  “The Angry Birds Movie,” proyek ini menggandeng sederet bintang seperti Maya Rudolph, Kate McKinnon, Tony Hale,Keegan-Michael Key, Bill Hader, hingga Peter Dinklage sebagai pengisi suara. Pada Kamis (23/9) lalu Sony Pictures telah merilis trailer perdana dari film yang dibintangi oleh burung-burung kocak namun pemarah ini.  Lewat trailernya, Flagers dan jutaan gamers lain akan diperkenalkan untuk pertama kalinya terkait asal-usul para karakter “Angry Birds” yang dulu hanya bisa dimainkan di depan layar smartphone ini.

Dalam trailer tersebut penggemar akan dapat melihat kedatangan Green Piggies untuk pertama kalinya yang ternyata bertujuan untuk menginvasi pulau itu. Hal itulah yang diduga sebagai penyebab burung-burung selalu marah. Beberapa karakter juga turut diperkenalkan dalam trailer singkat itu. Salah satunya seperti karakter utama, yaitu burung Red yang tidak bisa mengontrol emosinya.

“The Angry Birds Movie” mengisahkan sebuah pulau yang dihuni oleh sekelompok spesies burung yang bahagia. Namun, suatu ketika pulau mulai dikuasai oleh Green Piggies yang mulai mengganggu mereka.  Film “The Angry Birds Movie” rencananya akan tayang perdana 1 Juli 2016. Film ini disutradarai oleh Fergal Reilly dan Clay Kaytis, dua animator yang sebelumnya ‘menggambar’ film-film sukses dari Disney seperti Tangled, Wreck it Ralph dan film animasi terlaris sepanjang sejarah, Frozen. Fergal dan Clay mempercayakan penulisan naskah film tersebut pada Jon Vitti. Jon merupakan penulis Hollywood ternama yang pernah menggarap serial “The Simpsons.” Untuk Flsgers yang sudah penasaran banget bagaimana melihat aksi para burung pemarah ini, kalian bisa check trailernya di bawah ini!

Comments and 878 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply