Miley Cyrus Akan Tampil di MTV Unplugged

Posted by
January 21, 2014

miley-cyrus-mtv-unplugged-650-430a

Setelah terpilih menjadi artis terbaik tahun 2013 oleh MTV dan menghadirkan penampilan yang kontroversial pada event Video Music Awards di stasiun televisi tersebut, Miley Cyrus akan kembali hadir di MTV. Kali ini, penyanyi yang tahun lalu merilis album “Bangerz,” akan tampil dalam program MTV Unplugged. Salah satu program tertua yang dimiliki oleh MTV ini, telah menghasilkan beberapa penampilan tak terlupakan dari Nirvana, Mariah Carey, Rod Stewart, The Cure, Bob Dylan, Bruce Springsteen, dan masih banyak lagi. Penampilan dari Miley Cyrus dalam MTV Unplugged, tentu akan menghadirkan sesuatu yang tidak kalah hebat dengan musisi-musisi legendaris tersebut.

Selain membawakan berbagai lagu dari album “Bangerz” dengan aransemsen akustik yang berbeda dari versi aslinya, Miley Cyrus juga akan menampilkan lagu-lagu hits lain miliknya. Miley juga menyiapkan kejutan dengan mengajak bintang tamu spesial yang akan berduet dengannya. Penampilan Miley Cyrus pada program MTV Unplugged ini, sekaligus menjadi pendahulu sebelum rangkaian konser “Bangerz” yang akan dimulai pada tanggal 14 Februari 2014. MTV Unplugged edisi Miley Cyrus akan ditayangkan pada tanggal 29 Januari 2014 di MTV Amerika Serikat. Saksikan promo untuk MTV Unplugged Miley Cyrus pada video di bawah ini.

Comments and 1,881 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply