Caitlyn Jenner Langgar Tradisi Marga Nama Keluarga Kardashian

June 4, 2015

caitlyn-jenner-boobs-060115

Sebagaimana kita sudah tahu ya Flagers, Caitlyn Jenner yang dulunya dikenal sebagai Bruce Jenner bisa jadi merupakan orang beruntung yang memiliki kesempatan untuk debut sebagai dirinya yang baru. Perubahan Bruce Jenner tersebut diketahui publik pasca dirinya nangkring untuk salah satu majalah ternama di Amerika Serikat. Jika sebelumnya ia dikenal sebagai kepala keluarga Kardashian, setelah jadi wanita, ia malah mematahkan tradisi keluarga sosialita itu. Kenapa?

Sudah diketahui publik, jika pada umumnya wanita keturunan Kardashian-Jenner selalu memiliki awalan huruf ‘K’ di setiap nama depan mereka, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloe Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner semuanya diawali dengan huruf tersebut. Namun Bruce yang sebelumnya telah dikenal sebagai atlet Olympic justru memilih untuk berinisial “C”. Ini karena ia tak ingin mendompleng ketenaran nama keluarga yang dibangunnya dengan mantan istrinya, Kris Jenner.

Bahkan menurut penulis Buzz Bissinger, Caitlyn telah mencari nama yang ia sukai tersebut sejak dua tahun silam. “Dia membuat daftar nama, meminta teman dekat untuk membuat daftarnya,” katanya. Sebagai informasi, Bruce Jenner telah menyatakan niatnya untuk tampil sebagai wanita sejak April lalu melalui wawancara dengan Diane Sawyer. Meski berat, anak-anak gadis keluarga Kardashian-Jenner mulai menerima keputusan ayah mereka.

Comments and 1,364 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply