Rilis Single Baru, Kanye West Sindir Keluarga Kardashian

August 14, 2018

Dilansir Cosmopolitan pada Selasa (14/8), Kanye disinyalir menyindir anggota keluarga Kardashian dalam single ini. Dugaan ini merebak setelah DJ Clark Kent yang menjadi kolaborator Kanye membagikan tautan lagu “XTCY” melalui akun Twitter miliknya. “Sitting in the studio with my man @kanyewest and he said.. “Clark, let that new “XTCY”joint go!!! So.. ENJOY: NEW KANYE WEST.. “

Yang menjadi perhatian penggemar adalah bagian lirik pertama dari lagu single “XTCY,” dimana Kanye menggambarkan Kardashian Sisters sebagai kumpulan orang yang memuakkan. Bahkan rapper “Gold Digger” ini menyebut bahwa ia ingin memukul keempat saudari iparnya. “You got sick thoughts? I got more of ’em / You got a sister-in-law you would smash? I got four of ’em,” bunyi lirik tersebut.

Tak hanya itu, DJ Clark Kent juga mengumumkan perihal single baru Kanye ini melalui akun Instagram miliknya. Namun anehnya, ia justru menyertainya dengan foto dari Kardashians Sisters saat menghadiri ulang tahun Kylie Jenner. Dimana foto tersebut menampilkan kelima Kardashian Sisters yang mengacungkan jari tengah mereka.

Meski demikian, hingga kini belum diketahui apakah single “XTCY” akan menjadi materi dari album baru Kanye atau tidak. Seperti yang diketahui, tahun ini Kanye memang kembali ke belantikan musik Hollywood dengan menyuguhkan album terbaru bertajuk “Ye.” DJ Clark Kent sendiri sempat mengatakan bahwa “XTCY” memang menjadi track baru dari Kanye. Hanya saja tidak menutup kemungkinan kalau single tersebut akan masuk sebagai salah satu hits andalan di album “Ye.”

 

Comments and 109 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply