Kim K Buktikan Jika Taylor Swift Berbohong Soal Lirik Lagu “Famous” Kanye West

July 20, 2016

attends The 57th Annual GRAMMY Awards at the STAPLES Center on February 8, 2015 in Los Angeles, California.

Kontroversi panas yang mewarnai perilisan lagu “Famous” milik Kanye West ternyata belum berakhir. Pertama soal lirik “Famous” yang seolah menyindir Taylor Swift, hingga video musiknya yang menampilkan sejumlah selebriti dan tokoh ternama dalam kondisi tanpa busana termasuk Taylor Swift itu sendiri.

Terkait nama Taylor yang digunakan di bagian rap-nya, Kanye West mengaku telah meminta izin kepada pelantun “Back to December” itu. Namun, Taylor Swift membantahnya padahal menurut Kanye, ia sudah memberi izin dan justru menganggap liriknya lucu. Menganggap Taylor Swift berbohong soal ini, istri Kanye, Kim Kardashian akhirnya angkat bicara. Belum lama ini, Kim memberikan bukti berupa rekaman percakapan antara Kanye dan Taylor via telepon.

Dalam rekaman percakapan itu, Kanye terdengar sedang membacakan penggalan lirik “Famous” sambil meminta izin dari Taylor. “Ya, terserah kau saja mana liriknya yang lebih bagus. Aku sangat menghargaimu karena telah memberitahuku soal ini, itu sangat bagus,” jawab Taylor.

Sementara itu, hingga kini masih belum jelas mana yang benar atau salah. Pasalnya Taylor Swift masih membantah dan malah dikabarkan akan membuat lagu balasan untuk Kanye West. Semakin runyam ya Flages! Kira-kira siapa yang salah ya? Taylor atau Kanye?

Comments and 618 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply