Justin Bieber Buka Mulut Soal Kedekatannya Dengan Hailey Baldwin

December 16, 2014

justin-bieber-dan-hailey-baldwin

Para Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) dimanapun kalian berada, ada kabar terbaru nih tentang kisah percintaan Justin Bieber. Setelah beberapa waktu dikabarkan dekat dengan Hailey Baldwin, mantan pacar Selena Gomez ini akhirnya memberikan kejelasan mengenai hubungannya dengan putri Stephen Baldwin itu. Tidak ingin banyak rumor miring terus bergulir, Bieber akhirnya buka mulut tentang hal itu. Remaja berusia 20 tahun ini memperjelas semua kebingungan para awak media dan penggemar tentang hubungannya dengan Hailey Baldwin.

Pelantun lagu “As Long As You Love Me” ini baru saja mengunggah foto selfie hitam putih bersama Hailey di dalam sebuah mobil. Keduanya terlihat tersenyum ke arah kamera. Dalam caption foto tersebutlah sang idola menjelaskan hubungannya, “People are crazy, I`m super single and this is my good friend u would know otherwise.” Sebelumnya, Hailey memang telah membantah kalau dirinya dan Justin berpacaran. Hailey menyatakan ia telah berteman dengan Justin bahkan sejak masih berusia 13 tahun.

Gosip kedekatan keduanya mulai santer beredar sejak Justin ikut merayakan ulang tahun Hailey bersama Kendall Jenner dan Kylie Jenner bulan November lalu. Tak cuma itu, mereka berdua juga kerap bersama bahkan dirumorkan saling berpelukan mesra di sebuah studio.

Comments and 1,498 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply