Smartphone Nomor Satu di Dunia! iPhone 6, iPhone 6 Plus dan Apple Watch

September 10, 2014

iphone_6_release_date

Akhirnya hari besar untuk para pencinta Apple product telah tiba!  Perusahaan asal Cupertino ini resmi merilis iPhone 6, iPhone 6 Plus dan Apple Watch pada Selasa (9/9). Apple mengatakan dirinya telah meluncurkan smartphone terhebat di dunia. Menurut CEO Apple, Tim Cook, iPhone 6 merupakan “ibu dari semua upgrade” smartphone yang pernah dibuat.

Dari segi resolusi layar handset ini mengusung “Ion-strengthened” Retina HD dengan resolusi kamera 8 megapixel dengan aperture f/2,2. Sesuatu yang berbeda membuat Multi-Touch besar dengan warna-warna cemerlang dan kontras yang lebih tinggi pada sudut pandang yang lebih luas. Kamera iPhone memiliki sensor iSight yang merupakan generasi baru fokus piksel.

Berbicara mengenai ketahanan battery dari iphone terbaru ini yang dibuat dengan 64-bit desktop-class architecture, Chip terbaru 8A memberikan kekuatan yang lebih. The M8 motion coprocessor bekerja lebih efisien  dalam mengumpulkan data. Dengan meningkatnya ketahanan battery pada iphone 6 akan membuat kenyamanan anda bertambah.

Kedua perangkat ini memiliki bentuk 13 persen lebih kecil dari sebelumnya, dan 20 persen lebih kencang dari sisi CPU, dan 50 persen dari sisi grafis. Mereka merupakan smartphone paling tipis karena varian 4,7 inci mempunyai ketebalan 6,8 mm, sementara iPhone 6 Plus 7,1 mm. Soal memori internal, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan hadir dalam tiga versi yakni 16GB, 64GB dan 128 GB. Kedua perangkat akan hadir dalam tiga varian warna yang berbeda, Gold, Silver dan Space Grey.

Apple akan mulai memasarkan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus secara pre-order pada 12 September. Untuk penjualan secara resmi baru akan dimulai 19 September.
if-you-care-about-battery-life-you-will-want-the-iphone-6-plus.jpg

 

 

Comments and 1,723 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply