Mozilla Firefox Indonesia Gelar Kontes Berhadiah Ke Amerika Serikat

Posted by
November 20, 2013

Firefox Contest

Web browser yang penggunanya paling banyak di Indonesia, Firefox, berulang tahun ke-9 pada tanggal 9 November 2013 lalu. Sebagai bentuk apresiasi atas kesetiaan pengguna Firefox di Indonesia, Mozilla menyelenggarakan kontes spesial dengan hadiah utama berupa undangan untuk mengunjungi kantor pusat Mozilla di Mountain View, California.

“Mozilla sangat berterima kasih atas dukungan para pengguna Firefox di Indonesia selama ini. Sebagai bentuk penghargaan dari Mozilla dan sekaligus untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Firefox kali ini, Mozilla Indonesia akan menggelar dua kontes sekaligus dengan hadiah yang sangat menarik. Apalagi di bulan ini, komunitas kami juga berulang tahun. Tepatnya, pada 20 November,”  kata Viking Karwur, Mozilla Indonesia Community Manager.

Pemenang utama tidak hanya mengunjungi kantor pusat Mozilla saja. Selama 4 malam 5 hari, pengguna Firefox yang beruntung, juga akan diajak jalan-jalan berkeliling ke sejumlah tempat wisata di California dan mendapatkan paket merchandise lengkap Mozilla. Bagi sejumlah peserta yang memenuhi syarat, tersedia juga berbagai hadiah keren lainnya untuk pemenang runner-up dan pemenang mingguan.

Cara untuk mengikuti kontes ini sangat mudah. Kita bisa pilih untuk mengikut salah satu atau kedua kontes. Untuk kontes “Aku dan Firefox,” peserta diminta berfoto dengan papertoy maskot Firefox Indonesia bernama KUMI  yang dapat diunduh di http://mzl.la/papertoys. Setelah itu, foto harus diunggah ke media sosial Twitter, Facebook atau Instagram, dengan menyertakan hashtag #AkudanFirefox.

Kalau ingin mengikuti kontes “Firefox Batik,” kita diwajibkan menulis review mengenai tema “Batik Firefox,” yang dapat diunduh di https://addons.mozilla.org/firefox/addon/batik-firefox/. Setelah itu, print screen Firefox yang sudah dipasangi tema tersebut, dikirim via twitter dengan menggunakan hashtag #FirefoxBatik.

Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai ketentuan kedua kontes tersebut, dapat dilihat pada mini site masing-masing kontes, yaitu: http://mzl.la/AkudanFirefox dan http://mzl.la/FirefoxBatik

Usia minimal peserta untuk dapat mengikuti kontes ini adalah 17 tahun. Kedua kontes tersebut akan berlangsung dari tanggal 18 November 2013 hingga 12 Januari 2014. Tunggu apalagi! Kalau cita-cita kamu adalah untuk mengunjungi Amerika Serikat, langsung ikuti kontes dari Firefox Indonesia ini. Selamat mencoba Flagers, dan semoga berhasil.

Sumber: http://www.mozilla.web.id

 

 

Comments and 2,220 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply