Moto Defy: Android tahan celup

Posted by
February 20, 2011

Prens, kebanyakan smartphone tuh gampang kegores ato penyok, padahal harganya pasti mahal, bener gak? Soalnya selain ukurannya gede, biasanya smartphone macam BB, Android atau iPhone punya komponen yang sensitif & ringkih, dari layar, kamera atau bodynya. Ujung-ujungnya desain smartphone yang keren musti kita tutupin pakai softcase atau silicon, jadi aneh kan.

Motorola ngerti banget masalah ini, mereka ngeluarin smartphone bernama Defy yang artinya menantang. Android satu ini emang berani nantang alam, dia tahan benturan, dicelup air dan aman dari kemasukan debu karena sealing systemnya yang rapet.

Untuk menghindari goresan di layar sentuh 3,7 inch, Defy pakai kaca antigores terbaru yang disebut Gorilla glass, jadi kamu nggak perlu pasang lapisan antigores lagi. Spesifikasi lainnya sih standar smartphone Android kelas atas, antara lain HSDPA, GPS, WiFi, Bluetooth, Accelerometer dan kamera 5MP AF. Cocok banget buat kamu yang freak gadget tapi punya aktifitas beresiko tinggi.

Oh iya, menurut bocoran info yang kita denger, bulan depan Defy ini udah masuk Indonesia, harganya di kisaran 4 jutaan. Tungguin aja info lanjutannya di Flagig.

www.motorola.com

Tags: ,
Comments and 1,995 views

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply