Zayn Malik Siap Berduet dengan Justin Bieber!!

February 3, 2016

Zustin

Mantan personil One Direction, Zayn Malik, tampaknya semakin serius dalam menjalani karier solonya. Belum lama merilis video musik “Pillowtalk” pada Jumat (29/1) lalu, mantan kekasih Perrie Edward ini dikabarkan bakal membuat proyek kolaborasi bersama Justin Bieber. Fans pun dibuat senang dengan kabar kolaborasi tersebut.

Namun, kolaborasi diantara kedua musisi tampan itu tampaknya belum direncanakan. Tetapi dalam wawancaranya dengan Capital London Breakfast Show, Zayn memang mengisyaratkan bakal melakukan duet. “Ini bukan sesuatu yang akan aku katakan tidak,” beber Zayn Malik. “Aku mungkin berpikir tentang hal itu, aku tidak benar-benar mencoba untuk melakukan itu di rekaman kali ini. Ini bukanlah sesuatu yang coba mempengaruhi arahku.”

“Aku hanya berusaha menempatkan suaraku di luar sana dan membiarkan orang melihat itu,” ujar Zayn. “Aku tidak hanya memulai untuk berduet di lagu orang lain.” Sementara itu, Zayn Malik juga akan merilis album bertajuk “Mind Of Mine” pada bulan Maret nanti. Akan ada 17-18 lagu dalam album tersebut, termasuk single “Pillowtalk” dan “Befour.” Apakah kolaborasi Zayn dan Justin benar-benar akan terjadi? Kita tunggu saja ya Flagers :)

 

 

Comments and 1,882 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply