Bastille Merilis Video Musik Things We Lost In The Fire

Posted by
July 21, 2013

bastille_502

Bastille, band asal Kota London yang sukses menerjang industri musik Inggris melalui album pertama mereka, “Bad Blood,” kembali dengan single dan video musik terbaru. “Things We Lost In the Fire” adalah lagu yang terpilih untuk melanjutkan berbagai hits mereka, seperti “Pompeii,” “Laura Palmer,” “Flaws,” “Overjoyed,” dan “Bad Blood.” Bastille telah merasakan berada di posisi puncak tangga album terlaris di Inggris saat “Bad Blood” dirilis pada bulan Mei lalu. Lagu “Pompeii” juga telah berhasil mencapai peringkat kedua di Official Charts UK.

Dalam video musik “Things We Lost in the Fire,” frontman Dan Smith terlihat sedang menjalin asmara dengan seorang gadis. Di beberapa scene, Ia juga terlihat memegang sebuah pistol di tangannya. Menjelang bagian akhir dari video, tampak darah yang mengalir dari sebuah mobil. Adegan-adegan yang terlihat dalam video musik ini seakan ingin memunculkan kesan yang misterius untuk membangun lagu dengan lirik tentang arti kehilangan. Seperti apa misteri dibalik kisah dalam video “Things We Lost in the Fire?” Untuk mengetahui jawabannya, Flagers harus menyaksikan sendiri video dari salah satu band yang paling bersinar di tahun 2013 ini.

Comments and 2,514 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply