Ylvis, Sensasi Viral Terbaru Dengan “The Fox”

Posted by
September 15, 2013

Ylvis

Setelah Baauer dengan “Harlem Shake,” Psy dengan “Gangnam Style,” dan Rebecca Black dengan “Friday,” kini muncul Ylvis, sensasi viral terbaru dengan lagu dan video konyolnya, “The Fox.” Video “The Fox” tidak hanya sekedar disaksikan oleh puluhan juta mata di seluruh dunia, tetapi telah berhasil menembus tangga lagu terpopuler di Billboard Hot 100. Lagu ini langsung melesat di posisi 29 pada minggu pertamanya. Tidak hanya dari angka streaming video di Youtube, airplay radio “The Fox” juga cukup mengesankan. Tidak salah jika “The Fox” dari Ylvis adalah sensasi viral terbaru yang menerjang dunia melalui internet.

Ylvis adalah duo komedian asal Norwegia yang terdiri dari Vegard dan Bård Ylvisåker. Video dan lagu “The Fox” dibuat sebagai materi promosi untuk program TV “Tonight With Ylvis” yang ditayangkan perdana pada tanggal 10 September lalu. Lagu ini diproduseri oleh Stargate yang sebelumnya menangani berbagai album dan single dari Ne-Yo, Rihanna, Katy Perry, Beyonce, dan masih banyak lagi. Keunikan “The Fox” adalah liriknya yang sangat konyol dan mencuri perhatian, di mana Ylvis menirukan berbagai jenis suara binatang. Karena keburukan dan kekonyolan lagu inilah yang membuatnya menjadi sensasi Viral. Siapa saja yang melihatnya, akan berhenti melakukan kegiatan apapun sejenak dan berkonsentrasi menyaksikan video juga mendengarkan lagunya. Penasaran dengan keanehan “The Fox?” Saksikan saja dengan mata dan telinga flagers sendiri. It will blow your mind!

Comments and 2,019 views

Gia Adhika

I work in the entertainment, publishing & social media industry. Observes & writes about it. Author of ONE DIRECTION The Unofficial Book & Buku Pop Superstars.

Related Posts

COMMENT

Leave a Reply