Video Musik “Look What You Made Me Do” Tidak Masuk Nominasi VMA 2018, Fans Taylor Swift Murka

July 17, 2018

Ajang penghargaan MTV Video Music Awards 2018 akan digelar pada 20 Agustus mendatang. Daftar nominasi serta para nomine pun telah diumumkan pada Senin (16/7) malam waktu setempat. Tahun ini, Cardi B memimpin nominasi dengan masuk dalam sepuluh kategori sekaligus, termasuk Video of the Year. Tentunya, ini menjadi tanda bahwa penyanyi asal Bronx tersebut sukses membuktikan musikalitasnya yang luar biasa dan layak untuk diakui.

Namun hal lainnya yang menjadi sorotan adalah absennya hits terbaru Taylor Swift, “Look What You Made Me Do” dari kategori Video of the Year. Padahal, single andalan dari album “Reputation” ini bisa dibilang begitu sukses di pasaran. Apalagi mengingat fakta bahwa “Look What You Made Me Do” merupakan suatu bentuk ‘sindiran’ bagi para haters Taylor.

Tentunya absennya mega hits ini dalam kategori utama VMA 2018 membuat para penggemar Taylor murka. Bahkan sejumlah penggemar dengan terang-terangan melayangkan protes dan kritik pada pihak MTV. Tak hanya itu, ada pula seorang penggemar yang membuat guyonan seolah melaporkan absennya “Look What You Made Me Do” pada 911.

Sebenarnya, video music “Look What You Made Me Do” sendiri masuk dalam berberapa ketegori seperti Best Art Direction, Best Visual Effects dan Best Editing. Namun sayangnya, klip tersebut harus absen dari nominasi tertinggi di MTV VMA 2018, Video of the Year. Padahal, video ini nyaris mencapai 1 miliar viewers di YouTube semenjak dirilis pada akhir 2017 lalu.

Di sisi lain, sejumlah video musik yang bersaing dalam kategori Video of the Year kali ini adalah “Finesse” dari Cardi B dan Bruno Mars, “This Is America” dari Childish Gambino, “God’s Plan” dari Drake, “Apes**t” dari The Carters, “Havana” dari Camila Cabello, serta “No Tears Left to Cry” dari Ariana Grande. Kira-kira gimana nih Flagers menurut kalian? Apakah memang pantas video musik “Look What You Made Me Do” ini tidak masuk ke nominasi Video of The Year? Lalu kira-kira siapa yang menang ya? Silahkan komen di bawah ya Flagers!

 

Comments and 140 views

Dimas Andra Saputra

Your Future Engineer │ Model United Nations │ Entertainment World

Related Posts

COMMENT

Comments Closed